Investasi Jati Bioteak

Posted by Diposting oleh QUANTUM INFESTA On 15.48

Persepsi masyarakat terhadap pohon jati yang tumbuh memerlukan jangka waktu yang sangat lama. sepertinya menjadi salah satu alasan mengapa kualitas kayunya menjadi kuat dan tahan lama. Bahkan umurnya bisa mencapai ratusan tahun, seperti tiang salah satu mesjid terkenal di di Demak  yang berasal dari kayu jati. yang sampai saat ini masih tegak berdiri makanya tak heran, bila harga kayu jati menjadi mahal dan tetap menjadi incaran para pengusaha dibidang perkayuan di negeri ini bahkan di luar negeri.

Tapi anggap bahwa kayu jati yang lambat dalam pertumbuhannya perlahan -lahan berubah, terutama di kalangan pengusaha  agrobinis. Maklum-lah - hampir semua kian menyadari hebatnya teknologi dan kian diyakini mampu mempercepat pertumbuhan pohon jati yang tadinya butuh puluhan tahun  untuk tumbuh menjadi besar menjadi hanya kurang dari 10 tahun, bahkan kurang dari 8 tahun bisa ditebang.

Tapi tidak seperti pada ayam broiler. yang bisa di potong pada umur 6 bulan, kini orang memelihara ayam hanya memakan waktu hingga 6 bulan saja  hal ini tidak berlaku bagi jati Bioteak karna kualitas ayam broiler dengan ayam kampung jauh berbeda walau memeliharanya hanya sebentar. 

Nah, tidak jauh beda dengan Jati Bioteak. Berkat sentuhan teknologi mutakhir yang dilakukan oleh tangan para ahli perkayuan, akhirnya dapat memperpendek umur jati dengan tetap mempertahankan kualitas yang prima. Tak heran, Jati Bioteak layak menjadi lahan bisnis dan investasi yang menggiurkan untuk masa yang akan datang sekaligus beramal untuk anak cucu serta melestarikan lingkungan alam yang makin rusak.

Baik, bagi Anda perlu mengetahui keunggulan Bibit Jati Bioteak, diantaranya sebagai berikut:
  • Bibit Jati Bioteak dapat tumbuh 3 kali lebih cepat dari Jati lokal biasa tetapi kualitas kayu setara bahkan lebih dari jati lokal biasa.
  • Hanya dalam jangka waktu 7 hingga 10 tahun Jati Bioteak sudah dapat dipanen tergangtung dari kondisi tanah, cuaca dan cara merawatnya.
  • Jati Bioteak dapat ditumpang sarikan dengan tanaman lain karena daunnya tidak lebar, condong keatas dan sedikit bercabang.
  • Batangnya tegak lurus dan bulat (tidak belimbing) sehingga menghasilkan volume kayu yang maksimal.
  • Setiap bibit Jati Bioteak dijamin pasti mempunyai akar tunggang.
Selain itu Harga  Bibit Jati  Bioteak tidak terlalu mahal dibanding dengan bibit jati lainnya akan tapi  kualitasnya jauh lebih tinggi. Harga per bibitnya 18 ribu (belum termasuk ongkos kirim). Ada diskon harga 17 ribu/batang, jika pemesanan minimal 5000 bibit. Bahkan bisa pada mencapai 15 ribu/batang, bila pesan 10 ribu.

Bila Anda berminat menginvestasikan dana untuk penanaman Jati Bioteak, silahkan kontak Rudy Sugiarto di  (0881 547 3136) Kami siap membantu Anda.














Jati Bioteak usia 7 tahun.




BY TI2