Prospek Investasi Jati Bioteak

Posted by Diposting oleh QUANTUM INFESTA On 15.52

Tingginya angka permintaan kayu jati membuat peluang bisnis si kuat ini makin menggiurkan. Betapa tidak, untuk permintaan dalam negeri saja sudah mencapai angka 2.5 juta m3 per tahun. Namun hanya mampu dipenuhi sebanyak 0,75 juta m3 per tahun. Jadi, masih kekurangan pasokan sebanyak 1.75 juta m3 per tahun. Nah, bagi para pelaku bisnis dibidang agrobisnis sudah barang tentu tidak akan melewatkan peluang ini. Apalagi makin hari harga kayu makin merangkak naik dan sulit untuk turun.

Guna menangkap dan memanfaatkan peluang ini, Quantum Infesta siap mengantarkan Anda berinvestasi Jati Bioteak (supergrow). Anda tidak punya lahan? Tak usah khawatir, karena Quantum Infesta bekerja sama dengan PT. Inti Resindo Utama akan menyediakan lahanya  di daerah Loji  Ci dadap Pelabuhan Ratu, kabupaten sukabumi, kami memilki sekitar 150 Hetar di Kabupaten Sukabumi. Tak hanya itu, Quantum Infesta juga akan mengurus semua keperluan investasi ini, mulai dari penyediaan bibit, pemeliharaan hingga pemanenan. Pokoknya, investor tahunya beres.

Nilai investasi
Investasi Jati Bioteak sangat terjangkau tapi hasilnya sangat memukau. Banyangkan hanya dengan angka Rp. 350. Juta dalam waktu 5 tahun Anda akan mengantongi minimal 960. juta untuk tahun pertama. Bila selama 10 tahun tidak tebang maka Anda memiliki peluang mendapatkan 1,32 Milyar. Keuntungan ini sudah termasuk pemotongan 20 persen oleh Quantum Infesta yang digunakan berbagai keperluan.

Dengan Rp. 350 Juta Per hektar Anda berhak mendapatkan sebagai berikut :
  • Kepemilikan tanah seluas 1 hektar (disertai sertifikat hak milik).
  • Biaya pengurusan Akta Jual Beli dan biaya balik nama sertifikat dan biaya notaris.
  • Pengadaan 2000 bibit Jati Biotek  yang sudah ditanam.
  • Nilai investasi tersebut sudah mencakup seluruh biaya pengelolaan tanah, biaya tanam, biaya perawatan selama 5 tahun, biaya keamanan dan biaya- biaya pemasaran.

* Harga sewaktu - waktu berubah

Fasilitas Untuk Investor

Demi kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi, pihak Quantum Infesta menyediakan fasilitas yang terbagi menjadi dua yaitu:
  • Akses Jalan
Quantum Infesta akan menyediakan akses jalan yang dapat digunakan peninjauan, menanam hingga panen. Pada setiap 10 hektar persegi lahan, akan dibangun akses jalan selebar 3 meter sehingga memudahkan sistem transportasi yang menghubungkan antara satu blok lahan dengan blok-blok yang lain.
  • Pengamanan Lahan
Keamanan lahan investasi menjadi bagian penting dalam mengelola usaha perkebunan Jati Bioteak. Terkait dengan ini. Quantum Infesta melibatkan pihak-pihak dan melakukan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Petugas Keamanan Negara (Polri dan TNI) terutama Polisi Hutan (Polhut) setempat sebagai koordinator lapangan di seluruh wilayah lahan budidaya Jati Biotek yang berada di bawah tanggung jawab manajemen PT. Inti Resindo utama.
  • Penduduk setempat sebagai bagian dari Jaring Pengaman Lingkungan dan  sebagai tenaga pengelola tanaman dan menjadi bagian sistem keamanan lingkungan, terutama dari ancaman perusakan dan pembalakan yang dilakukan masyarakat.
  • Pembangunan pos-pos keamanan yang akan dilengkapi kentongan dan alat komunikasi modern seperti handy talky dan radio komuniksai untuk mempermudah sitem operasional lapangan serta koordinasi keamanan.

Penjualan Hasil Panen

Seluruh hasil penjualan Jati Biotek sepenuhnya ditangani PT. Inti Resindo Utama. Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan pasar kepada investor. Dilain pihak PT. Inti Resindo Utama memperoleh 15% - 20% dari total penjualan bersih panen yang digunakan pengelolaan, perawatan, keamanan dan pemasaran.

Tak hanya itu, PT. Inti Resindo Utama dalam operasi usahanya juga menjaminkan hasil panen minimal 300 m' pada ASURANSI SINAR MAS termasuk melakukan transaksi pemasaran melalui pengenaan dasar perhitungan harga saat panen. Dengan begitu, investor akan merasa tenang. Tinggal ongkang-ongkang, duit datang. Hati siapa yang tak senang. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Penanaman Kembali Pasca Panen

Setelah penjualan dan pembagian bagi hasil panen pertama selesai, pemilik lahan hanya mengeluarkan biaya bibit, pemeliharaan dan keamanan untuk penanaman 5 tahun periode 2 yang angkanya hanya 250. Juta. Cukup mudah bukan?

-----------------------------------
Info Lengkap.
Hub. Sdr. Rudy Sugiarto SE.
Hp. 08815473136.
Email :ortilag@yahoo.com




BY TI2