MicroWorkers, Jembatan Outsource Para Pebisnis Internet

Posted by Diposting oleh QUANTUM INFESTA On 14.12

Jika Anda tidak termasuk newbie congkak yang maunya langsung dapet duit banyak di awal-awal ikut bisnis internet :) saya ingin menawarkan, atau lebih tepatnya menginformasikan, sebuah layanan penghasil uang receh di internet yang sebenarnya cukup menarik untuk diikuti. Namanya MicroWorkers. Fungsi utama dari layanan ini sebenarnya adalah sebagai jembatan outsource antara pebisnis internet yang sudah mapan dengan yang baru celup-celup kaki. Jadi jangan heran jika tugas Anda di MicroWorkers cukup beragam. Dari bikin artikel (semacam paid review) hingga sekedar bikin akun di GMail atau voting di Digg :)
Clip_24
Karena memang ditujukan bagi pemula yang ingin merasakan bagaimana nikmatnya mendapatkan penghasilan dari internet, maka jangan heran pula jika bayaran per tugas yang diberikan terkadang di bawah rata-rata. Tapi sekali lagi, ini memang bukan diperuntukkan bagi yang sudah jago cari duit di internet, melainkan bagi pebisnis internet level 1 atau 2 yang ingin cepat menerima dolar pertamanya dari internet.
Sebaliknya, bagi teman-teman pebisnis internet yang sudah berada di level 3 ke atas, Anda bisa memanfaatkan MicroWorkers untuk mendelegasikan pekerjaan-pekerjaan Anda. Terutama untuk masalah SEO dan promosi situs. Biaya ringan, waktu penyelesaian cepat. Kontrol ‘kualitas’ tugas juga sepenuhnya ada di tangan Anda. Kurang apa lagi coba?
Saya sendiri sempat bercita-cita untuk membuat layanan serupa. Sayang, belum ada kecocokan harga dengan para freelance programmer yang saya kontak. Mungkin ada teman-teman yang berminat? :)

BY TI2